Statistika Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Perkenalan Diri ~ TUGAS TEHNOLOGI INFORMASI

Lucky Juanita Ayu Arifahanum (152400002) , Nery Rizky Arisiya (152400020)

Rabu, 09 Desember 2015

Perkenalan Diri

Haii Sobat  . . . .

Salam Semangat Pagi  . . .  

Ada pepatah cina yang mengatakan Tak Ken Tak Se. Artinya tak kenal maka tak sayang. Rasa sayang dan cinta memang hadir kalau kita sudah saling mengenal. Ini bahasa twitternya kode, bahasa blognya modus. Biasalah… ingin memperkenalkan nama dan biar dapat nama.

Pernah tau kan dengan yang namanya Lucky ... eitzz tapi bukan lucky strike yaa.... itulohh cewek yang manis, rajin, dan ngangeninnn... oke perkenalkan yaa nama saya lucky artinya beruntung, menurut kamus bahasa inggris.
Lebih lengkapnya nama saya Lucky Junita Ayu Arifahanum...
no coment yaa... namanya ditakdirin panjang haha....

Dan kenalkan saya cowok yang paling keren dirumah saya diantara bapak dan kakek saya...
dan nama saya Nery Rizky Arisiya, anak yang budiman, Alhamdulillah tidak merepotkaan ibu, tapi sering merepotkan bapak.

Ini hanya perkenalan. Maklum masih bingung nulis blognya. Biasalah artikel pertama. Semoga silaturahmi tetap terjalin. Bagi yang sudah mampir, kita ucapkan terimakasih. Gustia Allah yang bales. Nitip komennya biar kita tambah cakep dari hari ke hari. Kuhadiahi pantun sebagai penutup, aku membuatnya 7 hari 7 malam sama mandi kembang 7 rupa. Ini akan menjadi legenda…
‘Buah duku buah semangka. Buah jambu buah kedondong. Itu nama buah buahan.’




Share:
Lokasi: Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

LuckyNery

LuckyNery
It's us